Home » , » Smadav 2014 Rev. 9.8 dirilis !!

Smadav 2014 Rev. 9.8 dirilis !!

Written By Unknown on Friday 19 September 2014 | 20:08

logo smadav
Ambil Smadav 9.8 Gratis
Pdt Smadav 2014 9.7: Penambahan 161 database virus, penambahan teknik deteksi program jahat pada USB.
4 fungsi utama Smadav:
1) perlindungan tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!
The K-Lite Codec Pack adalah kumpulan filter DirectShow, VFW / ACM codec, dan alat-alat. Codec dan DirectShow filter diperlukan untuk encoding dan audio decoding dan format video .. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang dirancang sebagai perlindungan tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat bekerja dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda , dalam hal ini berfungsi sebagai lapisan kedua pertahanan Smadav. Smadav memiliki cara sendiri (perilaku, heuristik, dan membolehkan akses) dalam mendeteksi dan membersihkan virus yang akan lebih meningkatkan keamanan komputer. Karena penggunaan sumber daya adalah Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan meningkatkan kinerja komputer Anda di bawah penggunaan berat. Jadi, dengan campuran antara Smadav dan perlindungan antivirus yang diinstal pada komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.
2) Best USB Antivirus (Proteksi total USB stick)
USB stick adalah salah satu media penyebaran terbesar virus di Indonesia. Smadav memiliki teknologi khusus untuk pencegahan virus jumlah yang menyebar melalui USB stick. Misi Smadav tidak lagi infeksi virus 100% dari lampu kilat. Smadav memiliki cukup tanda tangan virus yang menginfeksi flashdisk, dan memiliki kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk meskipun tidak dalam database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file virus tersembunyi di USB stick
3) terbaik secara offline digunakan (tidak perlu memperbarui terlalu sering)
Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Tidak Smadav perlu memperbarui sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (bulanan). Tidak Smadav terlalu bergantung pada database signature / virus, tapi banyak tergantung pada teknik deteksi perilaku, heuristik, dan membolehkan akses.
4) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus
Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registri Anda diubah oleh virus. Antivirus lain biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak alat pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk membersihkan virus. Catatan: Tidak semua tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav masih belum mampu membersihkan tipe virus atau jenis program rootkit penginfeksi (misalnya virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.) Karena jenis virus ini telah merusak sebagian besar file program Anda. Fokus kami saat ini adalah karena jenis virus izin selain dua jenis (misalnya:. Virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll)
Apa keuntungan dibandingkan Smadav Smadav Pro Gratis?
Smadav Pro memiliki banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur tambahan yang akan Anda dapatkan di Smadav Pro: Update Otomatis Online, Scanning Lebih Cepat, Exception List, Maximize / Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Profit Gunakan Izin. Anda harus menjadi anggota untuk mendapatkan Smadav Pro. Catatan: Smadav Free & Pro memiliki kemampuan deteksi yang sama. Perbedaannya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya.
Untuk pengguna Smadav Free, Anda harus men-download ulang revisi terbaru tahun 2014 berkas Smadav kemudian buka program Smadav pada komputer Anda dan tidak perlu koneksi internet lagi, akan ada konfirmasi bahwa Smadav akan diperbarui. Smadav versi Free tidak memiliki fitur update otomatis untuk mendapatkan update otomatis lewat internet Anda harus menggunakan Smadav Pro versi. Jika menggunakan Smadav Pro, Anda tidak perlu lagi memikirkan memperbarui Smadav yang ada karena Smadav pada komputer Anda akan diperbarui secara otomatis ketika terhubung ke internet. Smadav akan terus direvisi dalam periode sebulan biasanya sekali.
Teknis
Info Security Software Smadav
Jenis: Keamanan Aplikasi
Fungsi dan kegunaan: Software Antivirus
Lingkaran Sasaran penggguna: Semua Pengguna Komputer di Indonesia
Pengembang: Zainuddin Nafarin
Versi terbaru: 2014 Rev Smadav. 9.8
Info Produk Halaman: http://www.smadav.net/
Ukuran file sumber: 773 KB
Harga: Gratis | Smadav versi Pro juga tersedia (cukup Donasi)

0 comments:

Post a Comment

follower

Translate

Powered by Blogger.